Label

Rabu, 01 Mei 2013

Just From My Dream ( Opening )


Senin, 5 Maret 2011 
Hari pertama gue masuk sekolah setelah 5 hari meliburkan diri dari kesibukan sekolah .
Menutupi segala kegilaan ( kegalauan ) gue dari hari Rabu - Minggu .
Gue masuk seperti biasa karena ada TryOut Erlangga ( Matematika & Bahasa Inggris )

Di sekolah gue menjadi anak yang super pendiem ( aneh buat seseorang kayak "dayat" #panggilandisekolah u,u )

- Try Out Lancar -
Nothing Special and CUT
- SKIP -



Malam hari pun tiba, virus virus galau mulai menyerang .
Twitter salah satu pelampiasan gua . Tweet tweet galau mengalir dari jemari jemari kecil ini .
"MOVE ON" cuma itu inti nya ! Gua harus bisa "MOVE ON"
Sayang, pikiran sama sikap gue bertentangan ( mungkin mereka sedang bertengkar -_- )
Dan akhirnya gua putuskan curhat ke @nisanau dan @sanntiblis 
Sobat gue anggota #EveningChild haha

Hingga tepat tengah malam 00.00 WIB, gue sendirian. 
Ditinggal mereka berdua. Sedih? Banget ! 

Hari ini Selasa, 6 Maret 2011

01.00 WIB
Sunyi dalam kegalauan detak detak jam semakin kencang, karena TV harus gue matiin biar dapet suasana galau :D
Entah mengapa ini jari nakal memegang HP dan nyetel lagu "Adele - Someone Like You"
Makin menjadi jadi lah suasana galau malam itu :D

02.00 WIB Akhirnya tertidur dan lagu "Adele - Someone Like You" menjadi opening sound mimpi ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar