Label

Rabu, 01 Mei 2013

JFMD Part 1


Suatu hari gue berada di sekolah ( @SMKN51Jkt ), mimpi itu mungkin terjadi setelah UN . Karena, hampir tidak ada kelas 12 ( LULUS #AMIN )

Gue, Dia , @andriliw (Ketua OSIS),  @Oryzalatifah (Ketua MPK), @Mochrido (Waket MPK), @delicintya lagi kumpul buat ngebahas sebuah acara Eksternal ( PENSI ).

Mungkin saat itu status gua masih "double" karena gua sama Dia akrab kayak enggak ada masalah 
( you know lah, dua sejoli menjalin cinta )



Selang beberapa lama akhirnya @Mochrido @delicintya beranjak pergi entah kemana.

Kemudian, disusul oleh @Andriliw @Oryzalatifah di panggil ibu Farah Rokhana ( Wakasek Bid. Kesiswaan )

Akhirnya, gue tinggal berdua dengan dia .
Apa yang lakukan jika sedang berdua dengan kekasih ?
#NGOBROL NGALOR NGIDUL KETAWA KETIWI ( Bahagia Moment )

Hari itu pun berlalu :)

Dan hari hari berikutnya juga berlancar dengan bahagia kok :) 

(Gamau diceritain karena udah berakhir klo di inget cuma bikin galau  :D )

---

NB : MASIH PANJAAAAAAAANG !! MOVE ON TO PART II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar