Label

Rabu, 01 Mei 2013

JFMD Part 3


Sekarang hari - hari terakhir gue di temenin orang yang paling gue sayang .

"Dia" selalu nyempetin dateng ke RS . Padahal, itu saat dia menjelang Ujian :(

Gue always ngajak dia belajar, supaya gue setidaknya ngebantu dia klo ada yg kurang paham .

Dia mulai akrab sama suster, dokter, dan lain lain di Rumah Sakit .

Hari demi hari terus berlalu .

Waktu Ujian Nasional tiba, gue harus support dia .
Gue dateng hari itu juga ditemenin suster, supaya klo badan gue tiba-tiba drop langsung ada penanganan.
Gue di situ nangis, denger beberapa guru yang ternyata udah pergi ngeduluin gue .
Guru guru yang paling gua sayang malah udah enggak ada .

Kepsek di tahun itu entah mengapa jadi Pak Akmal . Siapa yg enggak kenal Pak Akmal ? Guru paling paling baik di sekolah itu .

Banyak juga guru yang kaget sama keadaan gue, yaa namanya penyakit . Siapa sangka ? 
detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam . Waktu terus bergulir

UN Hari pertama pun selesai . 
Dia yg tau gue ada di sekolah, langsung nyamperin gue di kantor, hubungan ini emg rahasia umum di sekolah deh kayaknya :D



Puas denger dia bisa ngerjain, gua cuma bisa ngelus kepalanya .
Hari kedua dan ketiga pun sukses dan berjalan lancar ..

Di hari ketiga enggak selancar sama keadaan gue, paruparu gue mulai ada problem. .
Sebelumnya, gue bilang ke Dia, hari ini mau istirahat. 

Entah kenapa tiba-tiba mata gue tiba-tiba mengatup dengan sendirinya, semua pandangan jadi gelap gulita.

Mesin detak jantung enggak stabil, alarm kamar gue pun bunyi. 
Dokter dan suster berbondong-bondong menuju kamar gue.

-----

Setelah itu, gue cuma bisa tiduran di kasur RS . 
Gue udah bilang ke Dokter, supaya Dia sementara enggak ketemu gue. 

Gue juga sempet bilang ke Dia, supaya Dia tenang.
Alhamdulillah, Dia emg tenang dan percaya sama gue.
Gue masih bisa bertahan hampir sebulanan, dilengkapi infus dan alat medic lainnya.

------

Detik detik kelulusan pun datang, Dia yg ternyata galau mikirin hasil UN dan keadaan gue.
Surat surat hasil kelulusan pun udh ada di tangan masing-masing siswa.

Semua orang berkumpul samasama buat buka sampul surat itu ,

dan hasilnya ? SELURUH SISWA LULUS 100% !

Dengan gembira Dia, pamitan sama temen"nya setelah acara coratcoret seragam bersama teman seangkatannya.

Gak pake acara ganti baju, Dia langsung ke RS buat ngasih tau gue .

Dia yang tadinya Ceria Gembira penuh senyum, langsung terdiam ngeliat gue yg penuh infus dan tiduran lemas.
Wajahnya Dia berubah drastis, Dia nangis Dia mukul" bahu gue 
Suster berusaha nenangin Dia .

Gue mencoba buka suara "Hey, enggak usah nangis. Aku baik baik aja kok! Liat !" Gue berusaha buat ngambil posisi supaya duduk .
Dia ngeliat gue, gue ngeliat sedikit senyum di wajahnya .

"Gimana hasilnya? aku mau tau hasil kerja keras aku bantuin kamu, yg bandel maen mulu ke sini!" #jitakkepaladia# Gue berusaha cairin suasana
"Hehe" Dia ngeringis ketawa
"Nah gitu dong ketawa lagi :), mana mana lihat hasilnyaaa?" Gue
"Nih nih nih, rata rata 9,2 ;p aku menang dari kamu ! Kamu kan cuma 8,9 :p" Dia senyum bangga sambil melet" ngeledek 
"Wess aku gitu yg ngajarin :p" Gue gak mau kalah

Di situ gue bener bener lupa sama penyakit dan rasa sakit gue, Thats Sweet Moment Guys

--

NB : MOVE ON TO LAST PART !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar