Label

Minggu, 29 September 2013

29 September 2013 ( R )

Assalamualaikum 

Long time no see, everyone ☺

Minggu pagi ini saya akan sedikit bercerita tentang mimpi indah yang datang malam tadi.


Semalam merupakan bisa saya bilang indah, tidak ada angin tidak ada hujan yang ada hanya kabut hitam yang setia menemani tanpa mengeluarkan uraian air hujan. 

Seseorang yang amat saya sayangi hingga saat ini, mengirim sebuah pesan singkat. 

Siapa dia ? Mari kita flashback dulu, dia adalah mantan yang sangat baik, smart, sholeh, dan semua kebaikan-kebaikan baik dari luar maupun dalam lainnya. Dia merupakan teman TK ketemu gede yang dikenalkan oleh teman saya yang naksir dia, tetapi saya malah ikut jatuh cinta sama dia waktu masa-masa SMP dulu. Mengenai dia ada di artikel saya berjudul "Double R".

Melihat sebuah pesan tengah malam dan berasal dari dia, merupakan sebuah suprise besar. Kenapa ? Karena sudah cukup lama kita never keep in touch like this. Via medsos pun hanya ngobrol ala kadarnya.

Dia curhat tentang cowok yang dia suka baru-baru ini, sedih ? pastinya lah ☺.
Well, udah biasa sih dia cerita tentang cowok yang dia suka semenjak dahulu. Anggaplah peran gue sebagai abang, soalnya dari jaman sekolah gue emang biasa begitu haha.

Sebagai abang yang baik hati #alah yang dengerin adeknya curhat, mau enggak mau harus ada di posisi netral dong. 

Malam makin larut menuju shubuh, akhirnya gue yang nutup ( gaya banget ye ? di sms duluan malah ngusir ). Kasian bro/sist, cewek se insomnia apa paksa suruh tidur. Ntar cantiknya lama-lama kurang, tapi dia mah cantik permanen #alah haha

Intinya andai ada moment kayak begitu di real life gue, beh senengnya mana tahan.
Cukup sekian dan terima kasih.
Wassalamualaikum ☺ 



1 komentar:

  1. If you're looking to burn fat then you need to start using this totally brand new custom keto plan.

    To produce this keto diet, certified nutritionists, fitness trainers, and chefs united to develop keto meal plans that are effective, decent, cost-efficient, and satisfying.

    Since their first launch in January 2019, 1000's of individuals have already completely transformed their body and health with the benefits a professional keto plan can provide.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones offered by the keto plan.

    BalasHapus